This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Minggu, 27 Maret 2011

COKLAT BISA BIKIN CERDAS

Coklat selalu dikreditkan sebagai pengurang stres hingga risiko penyakit jantung. Namun, ada fakta lain mengenai coklat.
Menurut studi peneliti Northumbria University Inggris pada 2009, coklat bisa membantu orang mengerjakan matematika. Studi menunjukkan, orang bisa menghitung mundur lebih baik setelah mengkonsumsi coklat panas yang mengandung 500 mg flavanols atau lima batang coklat.

Barudak Asuransi Part I Endah Aplilia yang “Menggegerkan Seantero Dunia” Hhaha

Afghanisme adalah julukan bagi penggemar fanatik Afghan Syah Reza, penyanyi muda berkacamata dengan suara indah dilengkapi dengan fibran khasnya.

Salah satu keluarga SUBLIME yang terkena hipnotis pesona Afghan ialah Endah Aprilia Budiyanti, dia mengagumi sosok entertain ini sejak pertama kali Afghan muncul di layar kaca.
Puncaknya saat kelas XII, tepat saat har Jum’at 25 Maret 2011 Dina, Hilda, Lutvia, Hanifah, Melida, Nida, Sami, Endah, dan Aku (Dilla) memutuskan untuk berkuliner-ria ke SD, jaraknya g jauh, juka g dekat dari sekolah kami. Alasannya ialah karena satu, jajanan di SMA gak variatif! Dua, nunggu yang jum’atan buat pemantapan Bologi.

Selasa, 22 Maret 2011

Profil After School




Sejarah After School
After School adalah Korean Girlband yang beranggotakan 7 orang, yang berdiri dibawah asuhan Pledis Entertainment.
Pada awalnya, After School memulai debutnya pada 17 Januari 2009 di MBC Music Core, dengan 5 member, yaitu Kahi, Jung-Ah, So young, Jooyeon, dan Bekah, dengan single perdana mereka “AH”, mereka dicap sebagai Korean Pussycat Dolls, dengan konsep yang matang dan seksi.
Pada bulan April 2009, After School merilis single digital berjudul “DIVA” dan memperkenalkan anggota baru yakni “UEE” ke dalam kelompok mereka, Kemudian pada bulan Oktober 2009,“Yoo So Young” memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan kesehatan dan studi.
Di akhir bulan yang sama pula,  After School memutuskan untuk menambah personil, yakni “Raina” & “Nana” ke dalam kelompok mereka. 25 November 2009, After School kembali  dengan 2nd Single Album “Because of You” . Dan pada 25 Maret 2010, After School akan meriliskan Single untuk album ke3 nya bertajuk “BANG”, yang disertai dengan penambahan anggota baru bernama “Lizzy”. Jadi total sekarang ada 8 personil dalam After School.

Fenomena 2011 yang unik gan



haha gan ketemu lagi ama saya mghannR ataw panggil aja gan
ya iya lah ini kan kaskus ya gan

langsung aj ke TKP:

Mengetahui Keaslian Jejak UFO di Sleman Jogja

Mengetahui Keaslian Jejak UFO di Sleman Jogja. Penemuan Crop Circle “Jejak UFO di Sleman” menggemparkan warga sekitar dan juga Indonesia. Banyak yang mempertanyakan, apakah “Crop Circle” tersebut memang sebuah jejak pesawat UFO, denomena alam atau buatan manusia.

Sebelumnya lihat Jejak UFO di Sleman dan Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui keaslian crop circle.

kegalauan Rudi season I


kegalauan memilih jurusan kuliah memang selalu hadir tiap tahun,,hadooh,, itulah salah satu hal yang dialami temanku,,,
akhirnya ia membuka beberapa situs mengenai prospek kerja yang ia minati,, geodesi dan geofisika.
inilah blog yang ia buka...

 

Menangkap Supernova : Langit belahan bumi selatan praktis menjadi miliknya sendiri

 
Redaksi Koran Tempo
Sydney-Ketika malam semakin tegas di Australia, dan sebagian besar penduduknya terlelap, Roberts Evans, 67 tahun, memilih bangkit dari peraduannya. Seperti pencuri, pensiunan pendeta itu mengendap-endap, berusaha tidak menimbulkan suara-suara yang akan membangunkan istrinya. Evans menuju pekarangan belakang rumahnya di Blue Mountains, sekitar 80 kilometer sebelah barat Sidney, Australia. Dari situlah setiap malam selama bertahun-tahun, Evans duduk berjam-jam di atas kursi kayunya mengamati langit dengan teleskopnya.
Evans tidak berupaya mendapatkan wangsit. Sebaliknya, dia asyik menggali ke dalam masa lalu, mencari sebuah kerlip baru di antara miliaran bintang yang mengisyaratkan fenomena supernova. Fenomena astronomi paling langka itu terjadi ketika bintang-bintang raksasa dalam masa-masa sekaratnya menuju kematiannya, lalu meledakkan daya yang spektakuler.
Tetapi, tanpa banyak disadari oleh publik luas, Evans sendiri adalah sebenarnya adalah sebuah fenomena. Dia adalah seorang bintang dalam komunitas astronomi internasional. Teleskop berukuran 16 inci di belakang rumah, ditambah daya ingatannya yang luar biasa mencengangkan terhadap berbagai pola bintang di langit, membuatnya menyandang gelar kampiun dunia penemu visual supernova.

Senin, 21 Maret 2011

Peran Ayah Dalam Kecerdasan Emosional Anak

Dalam dunia modern ini, peran ayah sebagai kepala keluarga sering terfokus pada usaha untuk memenuhi seluruh kebutuhan keluarga, terutama keuangan. Dengan demikian, tak jarang seorang ayah harus membanting tulang mencari nafkah keluarga dan pulang dalam keadaan lelah tanpa memiliki kesempatan banyak untuk berinteraksi dengan istri dan anak-anak. Fenomena ini akan lebih terasa di kota besar dengan tekanan hidup yang lebih tinggi. Belum lagi ditambah kemacetan yang semakin parah membuat seorang ayah banyak kehilangan waktu berharganya untuk berinteraksi dengan anak.
Berdasarkan sebuah penelitian, peran ayah sangat penting dalam membangun kecerdasan emosional anak. Seorang ayah sebagai kepala keluarga sekaligus pengambil keputusan utama dalam keluarga memiliki posisi penting dalam mendidik anak. Seorang anak yang dibimbing oleh ayah yang peduli, perhatian dan menjaga komunikasi akan cenderung berkembang menjadi anak yang lebih mandiri, kuat, dan memiliki pengendalian emosional yang lebih baik dibandingkan anak yang tidak memiliki ayah seperti itu.

Pengalaman Try Out Simak UI


22 Januari 2011

Pagi ini aku pergi ke UI bareng Andini, Ajeng Mega, Ajeng Widi, Ria, juga ibunya Andini.
Seru banget!! Di perjalanan mamahnya Andin nanya sana sini pengen tau alamat UI. Sepertinya ini pertama kalinya bagi kami ke UI. Sepanjang perjalanan ada yang tidur*aku, ajeng mega, ajeng widi. Ada yang ngemil terus*Ria-eh semuanya juga ngemil deh..haha. kalau Andini mah terjaga selalu.
Sepanjang perjalanan saat sesekali aku bangun terdengar nyanyian lagu OST. Dalam Mihrab Cinta..*saat itu aku piker mamahnya Andin ng.fans lagu itu, abisnya sepanjang perjalanan kaset-cdnya g ganti mulu,, itu terus lagunya.hhiii
Singkat cerita kami tidak tersesat di Depok*Alhamdulillah Ya Allah. Kami tiba sekitar jam 8. Padahal berdasarkan jadwal, TO dimulai jam segitu.hadoohh.
Yang anehnya justru kini kami tersesat di kampus UI. Bener-bener heran deh.. di Depok gak kesasar, tapi justru di UI yang kesasar. Kami bingung mencari gedung tempat TO diadakan..ya ampuun.

Minggu, 20 Maret 2011

Bukan Sekedar Mimpi.. Atas Nama “Mimpi”


Hari ini masih ujian praktek, ujian bagi kami kelas duabelas. Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak sekolah, hari ini adalah jadwal ujian praktek Bahasa Indonesia. Awalnya kupikir ujian Bahasa Indonesia itu berupa wawancara “kemampuan berbahasa” kami. Ternyata kami harus berpidato mengenai cita-cita.
Bukan hal yang mudah menurutku untuk menceritakan impian kita. Benar kata orang : saat kecil jika ditanya mengenai cita-cita, kita dengan lantangnya menjawab “aku ingin menjadi dokter!” atau “aku ingin  menjadi presiden” dsbg. Tapi saat kita dihadapkan dengan sebuah kata realita tentu kita merasa semakin bimbang, eh atau mungkin ada yang merasa lebih mantap. Namun sepertinya aku ada di kelompok mereka yang semakin ragu.


Sublime Awards Versi Dilla Wulan


Ter-rajin: Erlin-Hilda-Nida
Ter-galau: Biki-Hilda-Dina
Ter-jorok: Endah-Pandu
Ter-konyol: Hilda-
Ter-omesh: Pandu-Adit-Endah

duabelasipalima..gararombal!!!!

  • Berawal dari post to duabelasbelima:
Nida Fathiyadina
heii sejarah ada prakteknya cenah..


menggali fosil dinosauruss..
hahaha XD
on Tuesday · LikeUnlike · · UnsubscribeSubscribe
  • Hanifah Gunawan and Lutvia Khatraini like this.
Lalu datanglah coment.coment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More