This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Minggu, 18 Maret 2012

kata-kata cinta

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.


Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

pengalaman penetrasi 17 Maret 2012


Hari ini aku ikutan seminar PENETRASI, sebuah seminar yang diadakan oleh BEM Fakultas Farmasi Univeritas Padjadjaran (aku salah satu mahasiswanya,..:))
Well, demi apapun tadinya agak kesel. Masalahnya rencana jam 8 pagi acara mulai,, ini ngaret sampe satu jam (hampir lebih)*yah,,, namanya juga Indonesia ya..haha.
Terlepas dari semua keterlambatan, aku senang bisa menjadi salah satu peserta di seminar ini. Alasannya, pembicara-pembicara yang dihadirkan gak abal-abal.
Well,, kita runtun. Pagi-pagi buta aku pergi ke kampus dengan terseok-seok (haha..maksudnya apa??). aku dateng sekitar jam 7 (kurang lebih segitu), aku nunggu kedatangan 4 sahabat seperjuanganku di Broklyn (lebih beken disebut tugu setengah lingkaran kalau gak salah). Aku nunggu, ternyata mereka masih di perjalanan. Tak berapa lama kemudian Dita dateng, anak Bekasi yang lagi merintis private-bahasa sundanya ini datang dengan jilbabb tosca unik dibalut kemeja putih dan rok (warna apa ya? Lupaaaa). Dengan senyuman khasnya dia duduk di sampingku, menemaniku yang sedang galau menanti kehadiran Anis-Desy-Firdha. Tak berapa lama Firdha datang dengan baju (warna apa ya??? Yang penting dia pake jilbab, pake baju, pake jeans deh,,,kira-kira gitu setelannya). Lama menunggu Desy (makhluk Cileunyi yang lagi galau), ternyata aku bertemu dengan Dini, dia temanku di SMA. Jujur, demi apapun. Kalau ketemu Dini (Dini Jannati) bawaaannya pengen ngobrolin masalah agama. *habisnya akhwat yang satu ini ASSALAMU’ALAIKUM banget..(dibaca:islami banget). Ah,, pokoknya kalau aja aku cowok, aku khitbahlangsung dia..haa. akhirnya aku dan Dini berbincang-bincang (dan Dita ikut nimbrung -___-..ahaha). jam 8 kurang 6 menit (di jam tanganku sih) akhirnya Desy kelihatan batang hidungnya (terang aja kelihatan, orang dia mancung banget haha), lalu aku pamit dari Dini yang kebetulan dia juga mau menghadiri Grand Opening Mentoring Agama Islam di fakultasnya. Sebelum pamit tak lupa aku memperkenalkan teman-temanku pada Dini. Alhamdulillah sambutan mereka baik.., *untung temen-temenku baik juga, kalau mereka jutek sama Dini..hajar saja..haha,,.
Tak ada ojek *tepatnya tak ada uang buat ngojek, akhirnya kami memutuskan mengandalkan kedua kaki dan semangat kami menapaki rintangan “Tanjakan Cinta”. Jalannya beda-beda, Firdha jalan sambil skipping, Dita jalan ala PBBAB, Desy jalan sambil tari merak maju-mundur (gak nyampe-nyampe), dan aku jalan sambil rolling depan.haha *ngayal amatt ya...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More