Barudak Asuransi Part I Endah Aplilia yang “Menggegerkan Seantero Dunia” Hhaha

Afghanisme adalah julukan bagi penggemar fanatik Afghan Syah Reza, penyanyi muda berkacamata dengan suara indah dilengkapi dengan fibran khasnya.

Salah satu keluarga SUBLIME yang terkena hipnotis pesona Afghan ialah Endah Aprilia Budiyanti, dia mengagumi sosok entertain ini sejak pertama kali Afghan muncul di layar kaca.
Puncaknya saat kelas XII, tepat saat har Jum’at 25 Maret 2011 Dina, Hilda, Lutvia, Hanifah, Melida, Nida, Sami, Endah, dan Aku (Dilla) memutuskan untuk berkuliner-ria ke SD, jaraknya g jauh, juka g dekat dari sekolah kami. Alasannya ialah karena satu, jajanan di SMA gak variatif! Dua, nunggu yang jum’atan buat pemantapan Bologi.

Kami berjalan mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudera bersama teman bertualang….*Ninja Hatori Backsound.
Jajanan yang kami beli variatif, yah..itulah tujuan kami ke sana. Mencari jajanan variatif! Setelah itu tak lupa kami mengabadikan kebersamaan ini melalui kamera ponsel. Setting tempat yang kami pilih ialah taman kota joglo. Demi sampa ke tempat yang kami tuju, kami menyeberang jalan. Dan kebiasaan yang tidak boleh dilupakan ialah menyeberang di jalan asuransi..hhhhaa

Yang menjadi kesalahan kami ialah mengabadikan kebersamaan saat matahari tepat di atas kepala kami*sumpah panasssss bangeet!!!!
Sesuai kesepakatan, kami mengantar Endah ke Toserba untuk membel Pond’s yang berhadiah pulsa dan kesempatan ditelepon Afghan.
Setelah membelinya, kami berjalan kembali ke sekolah, namun langkah kami terhenti di salah satu warung bakso. Well, kami mengantar Melida, Sami, dan Hanifah bersantap-bakso-ria*hadooh..kata-katany gak kena banget..hhhaa.. sedangkan Lutvia memutuskan kembali ke rumah sejenak untuk mengambil air minum. Rumahnya dekat dengan warung bakso ini. Endah, Dina, dan Nida mengantar. Lalu kami sepakat untuk bertemu kembali di Lapangan Joglo.

Ada hal menarik di lapangan. Ketika kami bertemu, dari kejauhan kami saring memanggil dengan nada agak garang, layaknya orang mau tawuran!!*gilaaaa!!! Muke gh kalo tawuran! Inget sakola teteh…hhiiii. Orang-orang di sana pada ngeliatin!
Kami kembali lewat pintu belakang sekolah, dan kami mampir sejenak ke ruang BK. Salah satu pelajaran di sana yang dapat kami ambil hikhanya ialah nasehat Bunda Rita bagi kaum hawa, “Cintailah dia Karena Cintanya, jangan Cintai dia karena Cintamu”. Well, untaian kata yang indah dan penuh makna. Tak lama kami singgah di tempat itu, kami kembali ke kelas, eh..ke mushola dulu karena kami mau sholat dzuhur dulu..


Sabtu, 26 Maret 2011 pukul 18.55 sebuah pesan masuk ke ponselku, dari Endah. Isinya
“Alhamdulillah akhirnya diltelepon Afghan juga..hha. live. Ngadegdeg..”
KAGET!! Bener-bener kaget, aku pikir ia bercanda.  Akhirnya aku membuka facebook.ku.. dan ternyata di facebook teman-temanku membicarakan Endah dan berta menghebohkannya. Banyak yang iri. Yah, ternyata ini benar. Impiannya menjadi nyata. Ku kirim wall pada Endah. Dia diajak dinner sama Afghan pada 14 Mei 2011.

Jadi keingetan pas nganterin Endah ke Toserba, mana itu Pond’s-nya disembunyiin Nida dibalik ketiaknya..hhaa 


saking terobsesinya...

 endah aprilia



Yeah,, its DREAM COMES TRUE. Congratulation Endah….
*jangan lupa bilang Alhamdulillah, bersyukur sama Allah, sama temen-temen yang udah rela nganter kamu ya Endah. Makasih juga gitu ke Nida yang udah masukin mantra keberuntungan melalui ketiaknya…hhhaaa. Yang terakhir bercanda!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer