Fenomena 2011 yang unik gan



haha gan ketemu lagi ama saya mghannR ataw panggil aja gan
ya iya lah ini kan kaskus ya gan

langsung aj ke TKP:

Mengetahui Keaslian Jejak UFO di Sleman Jogja

Mengetahui Keaslian Jejak UFO di Sleman Jogja. Penemuan Crop Circle “Jejak UFO di Sleman” menggemparkan warga sekitar dan juga Indonesia. Banyak yang mempertanyakan, apakah “Crop Circle” tersebut memang sebuah jejak pesawat UFO, denomena alam atau buatan manusia.

Sebelumnya lihat Jejak UFO di Sleman dan Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui keaslian crop circle.


Pertama :
Biasanya akan muncul medan elektromagnetik statis di sekitar lokasi kemunculan crop circle. Efek ini akan terjadi ketika menyalakan ponsel di daerah itu, maka sinyal akan hilang.

Namun, ketika bergerak menjauh maka sinyal akan kembali lagi. Selain itu, elektromagnetik juga mempengaruhi hewan, kucing dan anjing misalnya. Mereka biasanya akan merasa takut saat berada di lokasi semacam ini.

Kedua:
Kadar radiasi pun bisa diukur. Pada banyak kasus crop circle di Inggris biasanya kadar radiasi di lokasi crop circle akan tinggi dibanding lainnya.

Ketiga:
Bisa dilihat dari struktur runtuhan tanaman, biasanya pada crop circle asli hanya berupa runtuhan bengkok (bending) seperti tiba-tiba dipanaskan kemudian dibekukan lagi. Menurut Direktur Beta-UFO, Bayu Amus, terkadang pada tanaman akan terjadi mutasi genetik namun hal itu sulit dilihat.

Mudahnya, orang bisa melakukan uji coba di lokasi aslinya. Mungkin tidak membuat pola sama dengan hanya menginjak-injak saja. Jika crop circle “Jejak UFO di Sleman Jogja” merupakan buatan manusia, maka rebahan tanaman yang diinjak manusia biasanya masuk ke dalam lumpu sawahnya. Seperti diketahui, pada hari ini pula Beta-UFO melakukan penelitian disana dan hasilnya akan diketahui esok hari.

Dengan mengetahui keaslian Jejak UFO di Sleman Jogja diatas, kira-kira asli atau Jejak UFO di Sleman buatan manusia?

Penjelasan Mengenai Foto Ular Kobra Berkepala Lima dari Karnataka

Penjelasan Mengenai Foto Ular Kobra Berkepala Lima dari Karnataka. Informasi terbaru mengenai berita ditemukannya ular kobra berkepala lima dari kuil Karnataka, sempat bikin heboh di forum. Fenomena mengenai ular berkepala 5 yang jadi mitos, banyak yang mempertanyakan kebenaran informasi tersebut, apakah ular tersebut asli atau hoax..???



Berikut sedikit penjelasan informasi singkat untuk kalian mengenai foto ular kobra berkepala lima dari kuil Karnataka, yang di ulas oleh bang enigma.

Beberapa hari yang lalu, seorang pembaca meminta saya untuk mengklarifikasi sebuah berita yang dimuat di forum vivanews. Dalam forum itu diposting 3 foto yang menunjukkan adanya seekor ular kobra yang memiliki 5 kepala.

Foto-foto itu disertai dengan keterangan sebagai berikut – Ejaan saya tampilkan apa adanya:

“Sayah begitu terkejut melihat gambar inih ketikah seorang teman sayah mengirimkannya kepada sayah. Ini adalah ular ditemukan di sebuah kuil di Karnataka. Tampak sepertih makhluk dari mitologi.”

“Binatang berkepalah multi terjadi dalam kehidupan nyata sebagai kembar siam atau parasit. Hal ini tidak hanyah dalam makhluk mitologi yang diberikan untuk memilikih dua atau lebih kepala. Ini kondisi dimana suatu hewan atau manusia yang memiliki lebih dari satu kepala disebut sebagai polycephaly disebabkan karena kelainan perkembangan selama mutasi gen. ”

“Banyak mitologi seperti Hindu, Cina, Yunani, dll memiliki referensi seperti ular berkepala 5 dalam epik mereka.”

Seperti yang bisa kita lihat di watermark foto, foto-foto tersebut berasal dari website India bernama southdreamz.com. Keterangan yang menyertai foto-foto ini di forum vivanews adalah terjemahan google translate dari artikel di southdreamz (tentu saja tanpa huruf “h” di belakang banyak kata). Ini menjelaskan tata bahasanya yang cukup aneh.
- Lalu pertanyaannya adalah: Apakah ular kobra berkepala 5 benar-benar ada?
- Jawabannya adalah: ane tidak tahu.
- Namun, kalau ditanya apakah 3 foto tersebut asli, maka saya bisa menjawabnya. Jawabannya adalah: Tidak!
- Bagaimana kita bisa mengetahuinya?
-jawaban:masih misteri



“Fenomena itu dinamakan sun dog atau anjing penjaga matahari. Cahaya tersebut biasa muncul di kanan kiri halo sehingga sering dianggap matahari meskipun memiliki ukuran lebih kecil”.

Kejadian Fenomena munculnya 4 matahari disebabkan oleh pembiasan cahaya matahari oleh kristal es. Biasanya muncul di arah ufuk di mana matahari terbit belum terlalu jauh dari horizon atau kaki langit.

“Ketentuannya, di sekitar arah matahari muncul kristal-kristal es yang membiaskan cahaya. Biasanya, terjadi dua fenomena yaitu halo dan sun dog.”




Komentar

Postingan Populer