Pengalaman Try Out Simak UI


22 Januari 2011

Pagi ini aku pergi ke UI bareng Andini, Ajeng Mega, Ajeng Widi, Ria, juga ibunya Andini.
Seru banget!! Di perjalanan mamahnya Andin nanya sana sini pengen tau alamat UI. Sepertinya ini pertama kalinya bagi kami ke UI. Sepanjang perjalanan ada yang tidur*aku, ajeng mega, ajeng widi. Ada yang ngemil terus*Ria-eh semuanya juga ngemil deh..haha. kalau Andini mah terjaga selalu.
Sepanjang perjalanan saat sesekali aku bangun terdengar nyanyian lagu OST. Dalam Mihrab Cinta..*saat itu aku piker mamahnya Andin ng.fans lagu itu, abisnya sepanjang perjalanan kaset-cdnya g ganti mulu,, itu terus lagunya.hhiii
Singkat cerita kami tidak tersesat di Depok*Alhamdulillah Ya Allah. Kami tiba sekitar jam 8. Padahal berdasarkan jadwal, TO dimulai jam segitu.hadoohh.
Yang anehnya justru kini kami tersesat di kampus UI. Bener-bener heran deh.. di Depok gak kesasar, tapi justru di UI yang kesasar. Kami bingung mencari gedung tempat TO diadakan..ya ampuun.
Kami mencoba menghubungi panitia, aku hubungi kak Kaeran, dia ngasih tau tempatnya, tapi g jelas,,udah gitu k kaeran gak bias dating pas hari H..
Mamahnya Andin nanya ke beberapa mahasiswa di sana, beberapa ada yang tahu dan member petunjuk, tapi tetep aja kesasar. Entah berapa kali kami keliling-keliling dan tiba ke tempat semula. Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan petunjuk, dan kami tiba di gedung PNJ….olala..
Singkat cerita, kami melaksakana TO tepat waktu. Lihat peserta yang banyak ajja udah bikin down! Udah gitu pas ngerjain soalnya…*sumpah! Udah pengen pingsan duluan..hahha..saking susahnya gimana ngejawab soal-soal itu.. TO mulai jam 09.00-12.30, sekitar segitu kalo g salah. Setelah itu kami turun dari lantai atas menuju mobil.*eh, lupa gak disebutin kalo kita nebeng mobilnya Andini. Gratis loh!hhi.. makasih Mamanya Andin..hihi
Seharusnya kami mengikuti kegiatan lain selepas dzuhur, tapi nampaknya kami sudah lelah, dan membutukan energy baru. Makan! Ya, itulah yang saat itu terpikir oleh kami. Mamahnya Andin ngajak kami makan, beberapa kali kami nyaris berhenti untuk singgah ke rumah makan, tapi kami banyak kata “terserah mamahnya Andin ajja”, sehingga mamanya Andin-pun bingung, mobil malah terus melaju dan mendekati cianjur. Ya. Di daerah Puncak. Sekitar pukul 3 sore kami singgah di Kedai Sunda. Di sana kami makan*di sini juga ditraktir mamahnya Andin..hhii..seneng banget, asa diulangtahunkeun.. makanan di sana pada enak, kecuali es kopyornya*menurut aku..oops!
Selesai makan, kami bergegas pergi, namun kami terhalang! Ada rintangan lain! Kami terjebak jalur buka-tutup puncak. Akhirnya kami kembali, dan duduk. Untuk menghilangkan kepenatan kami megabadikan kebersamaan ini. Dan yang gak kalah gila, aku-ajeng mega-ria buat video. Bukan sembarang video.. ini video ala video sinta-jojo. Tapi bedanya kalo sinta-jojo khan lipsing, kalo kami nyanyi live performance. Nih, ada beberapa videonya. Yang pake kerudung hijau itu Ria, ajeng yang pake kerudung abu, dan aku yang Pink


(maaf ya videonya dihapus,, hahaha)

Setelah terbebas dari jeratan api buka tutup, kami pulang.. Alhamdulillah nyampe rumah magrib,
Pokoknya pengalaman TO dan gila-gilaan di Kedai Sunda is the best!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer