Ramalan cuaca bulan ini: Cerah Berawan!

Ramalan cuaca bulan ini: Cerah Berawan!
Lama gak nulis, kangen juga nih. Hari ini kubiarkan jemari ini nge-bridgedance-ria di atas keyboard [eits, bukan pianis].
Banyak hal yang terjadi setelah postingan terakhirku, huaaaaaaaaaa ingin cerita semua,, tapi gimana yaa, ntar jatohnya malah curcol.
Ost:
Without Words-Jang Geun Seuk,
Kupinang Kau dengan Bismillah-Pasha ft Rossa,
Nantikanku di Batas Waktu-Edcoutes,
Kisah Klasik untuk Masa Depan-Sheila on Seven

Sabtu, 19 Mei 2012. Selamat Hari Mati Gaya, Dilla!
Bagaimana ceritanya? Bikin bold-line-nya aja ya,, hari ini senang sekali karena bisa ngebantu adiknya temen [nama disamarkan demi menjaga nama baiknya], sekedar sharing untuk persiapan SNMPTN 2012. Terima kasih untuk Ayah dan Ibu dari temanku ini, sambutan dan kehangatan keluargamu sungguh luar biasa.Terima kasih atas kesempatan silaturahminya juga...


Minggu, 20 Mei 2012, Hari Kebangkitan Nasional! Hari Pernikahan Abangku.
Spektakuler! Abangku yang ke-empat memutuskan untuk menikah, di usianya yang masih muda [menurut aku masih muda sih], dia memutuskan untuk menjadi imam bagi teh Ajeng. Hubungan dan perkenalan yang mereka jalin sekitar 10 bulan ternyata berujung [eh, bukan ujung!], bermuara dulu di pelaminan. Pernikahan yang sangat-amat mendadak ini memang menuai banyak pertanyaan dan mungkin menimbulkan beberapa pandangan negatif dari pihak lain. Mungkin ada yang berpikir telah “terjadi” sesuatu yang memaksa abang menikah cepat. Hal ini nyaris membuat mamah stress. Kalau papah sih santai aja, selama anaknya gak ngelakuin salah take it easy ajee [papah emang cool abis dah!]. menanggapi beberapa pertanyaan miring dari keluarga, abang aku yang mau merried juga bawa nyantai, “sok we Hilman jeung Ajeng-na dites ayeuna ka rumah sakit. Santei we Hilman mah da can pernah ngalakukeun nu kitu,” [buat yang gak ngerti bahasa Sunda, silahkan translate sendiri.kikiki]. apapun itu, pernikahan sudah berlangsung. Teh Ajeng yang masih muda, semoga menjadi istri yang solehah dan taat suami yaaa.. Kalau lihat aku manja-manjaan sama abang jangan cemburu yaa... kikikik.Abangku, Hilman Gumilar, abang yang slebor, agak nyeleneh, tapi sayang banget sama aku [yakin!]kadang sedih sih kenapa cintamu cepat terbagi [ntar siapa lagi yang bisa manjain aku bang?]. Jadilah imam yang baik dan dapat membimbing keluarga menuju surga-Nya. Aamiin.
Malam-malam aku diantar keluarga ke Jatinangor, soalnya besok senin mesti kuliah cuy! Sebelumnya aku ditahan dulu nih di rumah Bibi di Moh.Toha [tepatnya di jalan pelindung hewan], biasa lah ngobrolin kejadian pernikahan abangku. Menyedihkan sekali, di sini aku kena bully gara-gara kejadian 19 Mei, [nasiip..nasiip].

25 Mei 2012. Kabur Rapat Angkatan Demi Kajian? Are u Sure??
Jadwalnya Botani Farmasi nih, ceritanya jadwal jam 10. Eh,, jam 10.05 dapet jarkom kalau dosennya gak masuk. Aargh!!! Mana dari pagi gabut di kosan,,ah.. tau gini maen ke teh Aneu di Cileunyi yee. Akhirnya jam 14.34 aku benar-benar maen ke teh Aneu. Ya.. walaupun agak mengganggu [sepertinya], tapi aku bersyukur dapet ilmu dan sharing dari teh Aneu,ada kajian tentang “Jati Diri”, keren banget,, ntar kapan-kapan kalau inget aku posting ya kajiannya. Kikikik.

Di bulan ini juga AKHIRNYA kelar juga baca novel 5cm. Keren bangeeeeeeeeeeeeeet. Jadi pengen ke Mahameru, pengen ngalamin peristiwa luar biasa kaya Genta, Riani, Zafran, Arial, Ian, Dinda, Daniek. Kapan-kapan, mudah-mudahan bisa ya maen ke sono [maen ape?? Maen kasti??]. Kikikik.
Selanjutnya aku lupa ada kejadian apa lagi,, hingga akhir Mei aku tidak menemukan kejadian mengesankan lain. Haha.
Temen-temen, ada kalanya kita harus mendengarkan apa kata orang lain demi kemajuan kita, mendengarkan mereka yang benar-benar peduli.
Namun ada kalanya kita harus menutup mata dan mendengarkan suara hati kita, terus melangkah dan senantiasa meyakinkan hati, meneguhkan pendirian, dan memantapkan keputusan.

Komentar

Postingan Populer