Rimba-Rimba BIOMOL


31 Juli 2012


Bismillahirrohmanirrohiim
Hari ini ujian Biologi Sel dan Molekuler. Setelah sukses menjadi petapa kampus, hihihi. Ya, hari ini adalah pembuktian. Dan tak bisa ditawar-tawar lagi. Jujur, tak ada persiapan untuk UAS SAT kali ini, pasalnya kemarin Dilla tidak cukup konsen untuk membaca ulang dan memahami materi yang disampaikan. Dan mata ini masih terlalu lelah untuk memagari untaian kata mengenai DNA-kromosom-transkripsi-de.el.el .
Ujian jam 13.00, tapi sebelumnya ada ramah-tamah bareng mahasiswa baru di Unpad yang dulunya dari Cianjur. Agak kurang etis juga kalau gak dateng, Dilla yang ngejarkom sama mereka, masa iya gak dateng? Tapi gimana BIOMOL Dil?! Ah, pasrah saja (ini pasrah yang tidak tepat tempatnya Yaa Alloh, astagfirullah..)

Ah, senang sekali bisa ketemu mereka-mereka yang sering sms-an. Hahaha, resiko tukang jarkom, sms-an tapi gak tau orangnya yang mana. Eits, tapi sekarang jadi tau kan? Hahaha. Alhamdulillah ya,, bisa bounding kayak gini tuh sesuatu banget. Selamat datang di UNPAD temen-temen,,
Ujian itu ibarat perang, gak peduli siap atau engga, hantam saja. Hahaha. Well, jam 13.00 ujian! Dengan bermodal pendengaran dan –kepo- sama mister Hendry, Alhamdulillah yah lebih ada pencerahan. Ah, makasih banget Hendry!
Alhamdulillah ujian selesai walaupun tidak diselesaikan dengan sempurna, dari 5 soal yang diajukan ada satu soal yang fiks banget gak bisa, daripada asbun, ya sudah tak diisi. Hahaha. Oke, setelah ini ngapain? Persiapan PRABU 2012!
Uwooo. Gak kerasa, rapat mulai dari April, dan esok adalah hari pertama pembuktian semua ide. Esok adalah hari Penerimaan Raya Mahasiswa Baru Universitas Padjadjaran 2012 (haha, agak dipanjangin ya). Masih dengan pikiran yang dipenuhi rimba-rimba BIOMOL, langsung caw ke GOR DJATI. Kumpul panitia acara, dan akhirnya fiks sampe magrib malah mager gak bisa kemana-mana. Eh, sebelum berbuka sempet izin dulu ke kosan, bawa kostum buat besok! Kenapa? Ya, emang sekarang panitia pada nginep kan? Masa iya mau tidur dengan pakaian rimba BIOMOL? Hahaha.
Jam 19.45 panitia acara kumpul lagi, lalu moving ke GOR PAKUAN. Banyak yang masih mesti dipersiapkan. Alhamdulillah yaa gak ketinggalan terawih. Panitia sholat terawih berjamaah, imamnya kang Tanri – Presiden Mahasiswa UNPAD kita...
Selepas sholat, gak bisa tidur! Karena terlalu ramai mungkin ya,, haha. Tapi mau-gak mau jam 02.00 esok mesti udah bangun, jadi mau gak mau mesti adil nih sama mata. Yah, akhirnya tidur. Dengan hanya bermodal sleepingbag satu untuk berdua. Hahaha. Hallow Ditta Ria Arini – my sleepingbagmate! Ahahaha. Semoga PRABU esok lancar yaa Alloh. Aamiin.
Good night universe....

Komentar

Postingan Populer