Apakah ini Liburan Perdana?


02 Agustus 2012


Bismillahirrohmaanirrohiim.
Benar-benar tidak bisa merasakan – indahnya liburan – di semester ini. Tapi apa mau dikata? Bukankah ini konsekuensi yang dipilih dari sebuah komitmen?
Pagi-pagi mulai gabut di kosan. Aha! Dilla lupa kalau Dilla belum sempet baca buku-buku yang udah ngemis-ngemis sambil ngesot buat dibaca. Dan buku yang jadi incaran pertama adalah buku “Menjadi Muslimah Bahagia Sepanjang Masa” yang Dilla dapet 2 Juli lalu. Hah? Sebulan nganggur ini buku? Maaf ya buku...*pukpukpuk.
Hari ini – quality time with the book - . Buku ini isinya pesan-pesan Rosululloh kepada kaum perempuan – ukhti - , disampaikan dengan bahasa yang ringan dan beberapa kisah yang bikin nangis cabe (lebay amat sih). Walaupun secara keseluruhan berisi pesan bagaimana menjadi seorang – istri - , dan walaupun agak sedikit risih bacanya, tapi ini ilmu. Ya, gak perlu tutup mata, bentar lagi usiaku kepala dua, bukan berati udah kepikiran mau nikah, tapi baca ilmu tentang etika seorang muslimah seperti apa jelas bukan sebuah kesalahan.

Tiba-tiba dapet jarkom dari kang Pampam (nama asli ; Rizky Pamula) buat dateng ke kampus. Lupa kalau hari ini PMBF! Ah, dengan sangat terpaksa akhirnya ke kampus dulu. Hari ini ada pembagian kuisioner psikologis mahasiswa baru yang gunanya buat pembagian kelompok masa bimbingan. Hmmm.
Dan akhirnya kembali beraktivitas menjadi pejuang kampus sampe sore. Setelah melakukan penilaian lalala-yeyeye, akhirnya tugas hari ini rampung. Eh, ini bukan tugas sendiri, tapi ini tugas bersama tim Pembimbing Kelompok Masa Bimbingan 2012 Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran. Yeah, - malaikat bersyal PINK! - .
Dan sore sampai malam ini benar-benar dipake buat lanjut baca asupan gizi hati (apa sih Dil). Di kosan lanjut baca, dan alhamdulillah, udah lebih dari setengahnya kebaca (dibaca doang Dil? Prakteknya? Ya, ntar lah prakteknya,, minimal udah paham dan gak lupa teorinya. Iya gak?)

Komentar

Postingan Populer