Ini Harinya Anak UNPAD!


01 Agustus 2012

02.00 alarm berbunyi. Ditta – my sleepingbagmate masih tertidur. Huaa. Sebenernya masih berat mata ini, tapi ya tetep harus maksain - seger - .
Setelah Ditta bangun, Dita juga bangun. Haha. Ada duo Dit(t)a di sini. Yang satu double - t - , yang satu single – t – (macem DNA aja, single strain and double strain! Ah! Ngapain nginget BIOMOL lagi Dil? Udahan ujiannya juga, hahaha). Lantas kami pergi untuk cuci muka dan ganti kostum. Ya, - cuman cuci muka -. No shower, no make up, no dong! Eh, tapi tetep gosok gigi (ya kali gak gosok gigi, kan sahur cuy!) Dan alhamdulillah masih kece – wal ‘afiat, yah.. emang kece udah kutukan dari lahir sihh, hihihi.
Selepas sahur dan – cukup kumur saja – , akhirnya ada rapat terakhir menjelang acara H-3jam. Setelah persiapan lalala-yeyeye, dan setelah sholat subuh, langsung plotting panitia dan moving. Huaa, dapet tugas jagain mushola! Dan beneran banyak banget maba yang belum sholat subuh tapi udah nyubuh dateng ke kampus. Dan bener-bener rempong! Mereka dianterim orang tua, mana orang tuanya nanya macem-macem. Mulai dari nanyain acaranya sampe jam berapa, ngapain aja, anak saya ntar diapain, ada peloncoan apa engga, anak saya dimarahin apa engga, teteh angkatan berapa, jurusan apa, nanya nomer hape (buat apa bu?), nanyain ospek fakultas yang jelas-jelas aku gak tau (kan ospek fakultas gimana sukanya pihak fakultas). Ah, macem-macem, mana antre, banyak yang kebelet, mana panitia gak bolhe keluarin hape, mana maba yang udah sholat malah pada nongkrong dulu. Macem apa aja gitu ya nongkrong di depan Bank BNI kampus, hahaha.

Jam 08.00 akhirnya selesai tugas jaga di depan, lalu caw ke GOR DJATI. Sepertinya tidak bisa nulis banyak tentang apa yang terjadi di PRABU 2012, karena ini jelas – rahasia produsen -. Yang pasti acaranya gak ngaret, dan maba-maba bisa terlayani dengan pelayanan dan suguhan yang sangat menawan.
Selepas PRABU, langsung ke kosan. Oh iya lupa! Dilla belum cerita ya kalau di kosan Dilla ada Arti – adiknya Hilda Khoirunnisa. Alhamdulillah Arti jadi mahasiswa UNPAD. Setelah sholat dzuhur akhirnya Dilla nganter Arti ke pangdam (pangkalan DAMRI), soalnya besok arti ada ospek fakultas di DU (Dipati Ukur).
Setelah memastikan Arti mendapat bis yang tepat jurusan, akhirnya balik ke kosan. Lalu melaksanakan hal yang sempat tak ada di agenda tadi pagi, - mandi -, setelah mandi gak tau kenapa langsung ngantuk dan tidur.
Hari ini, raga ini memang lelah.
Tapi jiwa tak boleh lelah.

Komentar

Postingan Populer