Kang Yori ; Comic Stand Up Comedy versi GALAU


04 Agustus 2012


Bismillahirrohmaanirrohiim
Hari ini hari pertama MABIM! Tak perlu cerita tentang bagaimana persiapan panitia, entar dapat sanksi KOMDIS, hahaha.
Shift pagi! Maksudnya dari pagi sampe jam 13.00 dapet tugas buat penilaian maba. Sambil melakukan penilaian, agak curi waktu buat baca buku nih. Yup! Buku “Jalan Cinta Para Pejuang”-nya Salim A Fillah. Keren banget bukunya! Wajib baca! (wajib???) Oke skip!
Dari materi yang disajikan, seneng denger pengalaman super duper luar biasa dari Prof. Sidik. Temen-temen tau pakar herbal Indonesia saat ini yang wajah dan namanya muncul di iklan Kiranti? Itulah beliau. Hampir aja lalat masuk mulut saking terpesonanya denger kisah beliau. Hiks.
Hari ini fiks sampe magrib! Tapi hari ini ada acara buka bersama dengan senior BPK Kemafar Unpad yang fiks udah pada dapet ekor esfarrm (maksudnya senior yang udah lulus sarjana). Akhirnya setelah buka dan sholat magrib, pergi ke Jatos dianter Dita (makasih Dita...)

Di foodcourt yang ada cuman teh Icha, kang Yori, kang Aldi, kang Riyan, sama teh Ika. Haah, aku pikir udah banyak yang dateng. Tak lama kemudian Cesis, Sani, Rara, dan kang Angga datang. Setelah makan dan cuap-cuap, masuk ke sesi – obrolan gak jelas – hahaha.
Dan kami terbagi menjadi dua kubu. Ada kubu pemikir yang terdiri dari kang Angga, teh Icha, dan kang Riyan. Dan kubu adalah forum galau dengan formasi kang Yori, kang Aldi, Rara, Cesis, Sani, dan aku.
Gak bisa ceritain semua kekonyolan tingkah forum galau,, haha,, sebenernya yang galau sih kang Yori aja, cuman berhubung kami ini – good listener – jadilah kami – good followers – hahaha.
Malem ini kang Yori sukses bikin Cesis dan Sani ilfeel, gak jadi nge-fans. Pasalnya mereka kagum sama sikap kang Yori yang – stay cool – pas mereka tau di magang BPM. Layaknya seorang penggemar yang tau sisi buruk idolanya, Cesis dan Sani mengalami hal yang sama. Tapi beneran lucu lah kang Yori, sang ketua BPM 2011 yang terbully oleh bocah-bocah kiyyut macem kita,, hahaha.
Udah ah, closing ya..
Buat teh Icha, teh Suci, teh Rima, kang Angga, kang Galih, kang Yori,, sukses buat kalian. Selamat yaa udah dapet ekor S.Farm,, kami siap nyusul,, hehehe. Aamiin.
Semoga cepet lulus apotekernya ya,, kalau udak ketemu jodoh dan siap nikah, jangan lupa undang kami.. hahaha.

Komentar

Postingan Populer