Lubang Katak


03 Agustus 2012


Bismillahirrohmaanirrohiim
Hari ini memang bukan saatnya merasakan empuknya kasur, pagi ini ada jadwal kumpul PK (Pembimbing Kelompok) untuk melakukan pengelompokan lebih lanjut. Huaaa.
Arboretum! Yah, pasti anak UNPAD tau tempat ini. Tempat yang bisa bikin lupa kalau kita – sedang ada di kampus – hahaha. Hari ini pengelompokkan mahasiswa baru harus final hari ini! Kenapa? Soalnya besok udah mulai mabim, dan maba-maba (mahasiswa baru bukan mahasiswa basi) mesti udah dapet kelompok.
Dilla pikir simpel ya nentuin kelompok, ternyata lumayan ribet. Banyak penilaian lalala-yeyeye, dan berbagai pertimbangan. Alhamdulillah, finally pas dzuhur udah rampung! Alhamdulillah. Tapi belum bisa pulang, masih ada rapat penjelasan mekanisme dan teknis acara besok. Oke,, rapat dulu dikit setelah sholat dzuhur gak masalah lah ya.

Indah Hardayani – topik utama ; korban – hahaha. Pas rapat, kaki indah nutupin sebuah lubang yang lumayan gede. Di tengah-tengah rapat tiba-tiba Indah teriak. Yang lain jelas ikut kaget. Ada apa ini? Masya Alloh, koloni katak unyu dan chibi, mulai dari cucu sampe kakek-kakek, mulai dari ukuran mini sampe ukuran bento bermuculan dari lubang itu. Ada yang loncat gendongan, ada yang loncat sambil salto, ada yang loncat kopral, ada yang loncat kegirangan sambil tari shuffle, ada yang sambil nari salsa, ada yang loncat ngesot juga (ngarang!) Pokoknya itu katak-katak muncul banyak banget-nget-nget. Huaaa,, Indah, yang sabar ya... Sepertinya mereka adalah komunitas – Indah Lovers – dari dunia per-katak-an. Hahahaha.
Setelah rapat, back to kos! Dan lanjut baca. Alhamdulillah buku “Menjadi Muslimah Bahagia Sepanjang Masa” yang digantung nasibnya selama sebulan, akhirnya kelar dalam dua hari. Alhamdulillah.
Semoga membacanya – gak sekedar membaca – semoga pengamalannya bisa dilaksanakan dengan baik. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer