SD Bina Budi, Setahun yang Lalu~

Alhamdulillah masih diberi usia„
Tak terasa, setahun sudah dilla bertemu lagi dengan 12 Mei. Yap~ walaupun dengan kondisi yang berbeda, dengan usia berbeda [jelas banget lah ya] dan dalam rasa syukur atas nikmat yang jelas berbeda dengan tahun sebelumnya.
Aah~ setahun yang lalu, sehari setelah tugas angkatan Pharmaddiction, dilla pulang ke Cianjur, sorenya dilla ke SD Bina Budi bersama rekan, yaa~ sekedar membantu beliau lah yaa„
Postingan setahun yang lalu di blog pribadi dengan judul : “Belajar dari Anak Kecil” yang dilla publish 13 Mei 2012„ aah~ rasanya kembali tertampar oleh tulisan sendiri. Tiba-tiba inget adik-adik pramuka sd Bina Budi, yang waktu itu teringat namanya hanya Sandra, Ramadhan, dan Ruslan. Ramadhan yang pemberani, Ruslan yang masih sangat halus perasaannya, dan sandra yang sangat setia kawan. Wahai adik-adikku, apa kabar kalian sekarang? Masih ingatkah kalian dengan janji kalian setahun yang lalu bahwa kalian tidak akan mengecewakan lagi orang tua, bahwa kalian akan berusaha jujur dan terus mencintai orang tua? Masihkah kalian ingat bahwa kalian berjanji akan mengejar mimpi kalian demi melihat kebahagiaan orang tua?
Mungkin mereka tidak membaca tulisan ini, tapi dilla berharap, walaupun mereka tidak ingat mereka berjanji ini tapi mereka tetap berusaha menjadi anak yang berbakti pada orangtuanya. Aamiin. Aah~ kalian! Dilla kangen kalian! Beneran deh„ rasanya sudah lama tidak bertemu lagi dengan adik-adik SD, terakhir bertemu pas bertemu wali kelas Bu Nina di bulan Juni..
Ruslan, Ramadhan, Sandra, dan adik-adik SD Bina Budi lainnya yang tidak kuingat namanya satu persatu, terima kasih atas pengalaman dan kisah yang kalian beri setahun yang lalu, insya Allah dilla kenang yaa~.
Walaupun nanti kalian lupa dilla, gak masalah, biarkan dilla ingat kenangan kita, setidaknya saat setahun yang lalu.
Dimanapun kalian berada sekarang, mudah-mudahan kalian tetap menjadi anak yang bisa membahagiakan orangtua, terus berbakti pada orangtua, dan kalian menjadi anak yang dapat menolong orangtua kalian di akhirat kelak. Aamiin yaa Allah.
Salam sayang untuk kalian semua… (˘⌣˘)

Miss u ♡

jatinangor, 12 Mei 2013

Komentar

Postingan Populer