setelah mengeluh semalam

pagi ini dibuat terpesona oleh Bu Tiana. belia menyampaikan bahwa Fakultas Farmasi Unpad beserta Fakultas Kedokeran Unpad dijadikan patokan uji akreditasi kampus kami. suatu tantangan dan kebanggaan tersendiri dimana jurusanku dijadikan salah satu parameter kualitsa suatu kampus.
kabar lainnya ialah dosen kami, Bu Keri Lestari sore kemarin mendapat telepon untuk membuat sebuah proyek. lalu tadi malam ia segera membuat proposal penelitian mengenai serum (saya kurang jelas memahami proyeknya seperti apa) - suatu obat berbasis ilmu bioteknologi. pagi ini dia suda di jakarta untuk bertemu dengan pak Dahlan Iskan. setelah mendapatkan penghargaan nasional atas penemuan Obat Antidiabetes dari pala, setelah menjadi orang paling dicari di dunia dalam beberapa bulan ini, kini Bu Keri siap menggebrak dunia dengan rancangan penelitian barunya..
kalau dilihat kronologis, sore dapat telepon tawaran - malam membuat proposal penelitian - pagi di jakarta dan siap presentasi . mengingat statusnya sebagai isti, ibu, dosen, rasanya sangat luar biasa menejemen waktu beliau untuk melaksanakan semua ini. tiba-tiba aku merasa malu pada diriku sendiri. aku masih mahasiswa, tidak ada beban rumah tangg, tapi dikasih tugas laporan saja sempat mengeluh. praktikum yang selesai pukul 13.00, laporan harus selesai pada malam harinya.. jujur, saya malu karena saya mengeluh..
setelah mendengar beberapa kisah luar biasa beberapa dosen saya (Bu Tiana, Bu Keri, Bu Jutti) saya merasa saya harus banyak belajar dari beliau, terutama jika saya memutuskan dan diizinkan untuk menjadi wanita karir.

jatinangor, 12 september 2013

setelah kuliah Bioteknologi Farmasi - Bu Tiana

Komentar

Postingan Populer