Nia-Gita-Agis-Sarah-Erna

Bismillahirrohmanirrohiim
Baru 4 hari selepas kepulangan dari KKN, berkeliaran di sekitar rumah di Cianjur, dan dipertemukan dengan beberapa teman SD. Sempat kurang mengerti mengapa dipertemukan dengan teman-teman yang sudah menikah, bahkan Dilla bertemu saat mereka menggendong anak-anak mereka yang masih bayi.. sempat husnuzhon “mudah-mudahan pertanda bisa cepat nikah” hehehehe.
Pertemuan pertama dengan Erna, teman SD seperjuangan dari kelas 1-6. Erna sudah menikah dan sekarang tengah mengandung 9 bulan. Sudah lama kami tak bertemu, dan saat bertemu ternyata dalam keadaan dia sedang mengandung. Aaak. Rasanya sedikit sulit dipercaya, badannya yang sama-sama ramping (read:kurus) dengan badanku ternyata kuat untuk menopang utun yang diprediksi berbobot 3,2 kg ini. Yaa Alloh, permudahkan teman hamba saat persalinan nanti. Anaknya diprediksi laki-laki, itu berdasarkan hasil USG. Semoga dedek bayinya jadi anak sholeh dan cerdas!
Pertemuan kedua dengan Agis. Agis mungkin menjadi teman yang palind diingat karena setiap ujian kami duduk satu meja. Beberapa bulan lalu Dilla bertemu dengan Agis dan Mamahnya di depan rumah. Saat itu Agis tengah mengandung 8 bulan. Dan saat kami bertemu beberapa hari lalu, Agis tengah menggendong bayinya yang baru berusia 4 bulan. Perempuan, dan sangat lucu.
Pertemuan ketiga dengan Sarah. Sarah adalah temen seperjuangan penggemar film-film India dulu saat kita SD. Sarah penggemar Salman Khan, dan Dilla penggemar Amir Khan. Gadis manis eksotis berbulu ini sekarang sudah menjadi seorang Ibu. November 2012 dia menikah, dan sekarang sudah punya anak. Badan Sarah sama-sama kurus dengan badanku. Persalinannya dilakukan secara normal. Bahkan sekarang badan Sarah tak berubah, masih terlihat seperti anak SMP .___. , masih kurus seperti badanku. Dari mulut Sarah-lah Dilla mendapat kabar kalau ternyata Gita juga sudah menikah, dan anaknya sudah berusia sekitar 2 tahun. Allohu akbar!
Pertemuan keempat dengan Nia.  Nia juga teman dekat saat SD. Saat kelas 5 dulu kami duduk satu meja dan satu kursi (karena kursinya panjang). Pernikahan Nia sudah Dilla ketahui. Juni 2011 menjadi tanggal sejarah bagi Nia dan suaminya. Sekarang anaknya sudah besar. Kalau lihat Nia, jadi keingat Yusuf. Saat kelas 5 dulu Dilla jadi makcomblang cinta mereka, bahkan sampai mereka putuspun Dilla kebawa-bawa juga. Hehe. Dan sekarang Nia sudah menikah, memiliki pasangan hidup. Begitupun dengan Yusuf. Yusuf telah memilih wanita yang menjadi ibu bagi anak-anaknya. Yusuf menikah di Sukabumi, hanya itu yang Dilla tahu.
Perkara jodoh, rezeki punya anak, hanya Alloh yang Tahu. Dengan siapa ia hidup, hanya Alloh yang Tahu. Empat teman yang bertemu ini mendoakan semoga selanjutnya Dilla segera dipertemukan dengan imam yang siap membimbing. Dilla aamiin-i, makasih ya teman-teman atas doanya. Tiba-tiba terbayang, suatu hari nanti reunian udah pada bawa anak. Atau jika terjebak di lingkungan yang sama mungkin nanti Erna, Gita, Nia, Agis, Sarah akan bersamaan mengantar anak-anak mereka untuk bersekolah di tempat mereka sekolah dulu. Rasanya lucu dan jadi malah senyum-senyum sendiri membayangkannya. Hihihi.
Siapa ya yang menikah selanjutnya? Alloh yang Tahu

Komentar

Postingan Populer