just wanna learn to be

Bismillahirrohmaanirrohiiim
Aku hanya ingin belajar menjadi perempuan yang patuh pada ayah
Aku hanya ingin belajar menjadi perempuan yang berbakti pada orangtua
Namun, di saat yang bersamaan pula aku sedang belajar menjadi perempuan yang nantinya harus patuh pada suami
Aku hanya ingin belajar menjadi perempuan yang menyayangi keluarga
Aku hanya ingin belajar menjadi perempuan yang mencintai saudara
Namun, di saat yang bersamaan pula aku sedang belajar menjadi perempuan yang nantinya mencintai kedua orang tuamu, juga saudaramu
Aku hanya ingin belajar menjadi perempuan cerdas, karena ke depannya aku harus menjamin kualitas anak-anakmu
Aku hanya ingin belajar menjadi perempuan sabar, karena ke depannya aku harus menjadi guru pertama anak-anakmu
Aku hanya ingin belajar menjadi madrasah bagi anak-anakmu kelak
Aku hanya ingin belajar menjadi tempat bernaungmu kelak
Aku hanya ingin belajar menjadi tempat terhangat untukmu kelak
Aku hanya ingin belajar menjadi gudang semangat bagi anak-anakmu kelak
Aku hanya ingin belajar menjadi anak yang tetap berbakti pada orantuaku pun pada orangtuamu
Aku hanya ingin belajar menjadi perempuan terbaik bagimu, setelah ibumu..
Aku hanya ingin belajar menjadi Khadidjah yang penuh cinta terhadap Muhammad
Aku hanya ingin belajar menjadi Fatimah yang penuh kesabaran dalam kesulitan, dan terus membersamai Ali
Aku hanya ingin menjadi Aisyah yang selalu membuat Muhammad melukiskan senyumnya
Sekali lagi, aku hanya ingin belajar menjadi Khadidjah yang penuh kesetiaan membersamai Muhammad dalam mengadapi segala terpaan…


dwndilla

Jatinangor, 24 Mei 2014

Komentar

Postingan Populer